Sekilas Info tentang Mother Preneur's Jepara


 
 Ibu Iin Mutmainnah yang sedang menjahit orderan
Assalamu’alaikum, sahabat n_muf?
Ini adalah postingan pertama saya tentang Mother Preneur’s Jepara.
Kenapa harus ada MPJ?
Apa tujuan dan fungsi dari MPJ?
Nah, sahabat n_muf. MPJ adalah sebuah komunitas Ibu Multitalenta Jepara (IMJ) yang memiliki peran ganda dalam keluarga sebagai penyokong ekonomi keuarga.
Masih ingatkah kalian dengan Jepara? Jepara Mempesona?
Ya, Jepara adalah kota yang terkenal dengan kota ukirnya.
Eiiits, tidak hanya itu, jepara juga terkenal dengan Tiga Sri Kandinya loh. Tiga wanita Jepara yang sangat berpengaruh dalam kemajuan Indonesia. Tiga wanita yang mengharumkan nama Jepara. Tidak hanya cukup disitu loh, sahabat n_muf. Ternyata perjuangan wanita Jepara tidak hanya cukup di situ saja. Peran wanita Jepara jugan sangat aktif dalam memajukan ekonomi Jepara. Tak sedikit wanita Jepara yang memiliki peran ganda sebagai penyokong ekonomi keluarganya dengan bekerja atau membuka peluang usahanya. HEBAT bukan?
Adanya komunitas ini adalah sebagai jalinan persahabatan dan komunikasi sekaligus wadah bagi para ibu multitalenta dalam mengapresiasikan diri atau sharing pengalaman pribadi mengenai talenta atau usaha yang tengah ditekuni. Dalam komunitas Mother Preneur’s Jepara ini juga dapat dijadikan sebagai acuan atau semangat bagi para Ibu Multitalenta Jepara dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
Adapun tujuan dan fungsinya tidak jauh-jauh dari pembahasan di atas. Tujuannya adalah Menumbuhkan semangat produktif para Ibu sehingga mewujudkan generasi Ibu Multitalenta yang selanjutnya. Fungsinya hanya sebagai wadah sharing dan pemberian tips sehat mengenai keluarga dan usaha yang tengah digeluti.
Oke, lalu bagaimana cara mengikuti komunitas MPJ ini?
Gampang, sahabat n_muf.
Kalian dapat membuka akun facebook dan Search Fanpage MotherPreneur’s Jepara dan gabung dalam grup Mother Preneur’s Jepara.
Atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi lewat :
Email       : mufidahnurul9@gmail.com
IG            : n_muf
Facebook : N Mufidah (mupid)
WA          : 085211590830
InsyaAllah kami layani dengan sepenuh hati.
Jangan lupa join komunitas kami di Facebook di link dibawah ini :
dan Like Fanpage :
Oke, Sahabat n_muf. Saya kira cukup untuk perkenalan kali ini. Kalau misalnya ada yang ingin bertanya lebih lanjut bias hubungi kontak yang terkait. Semangat untuk para wanita Jepara. Be the best and Be Success. Salam Ibu Multitalenta. See you next time.
Wassalamu’alaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekilas Info tentang Mother Preneur's Jepara"