Keberuntungan di Tengah Pandemi Corona, Pantang menyerah dan terus berkarya,

Terus Berkarya Meski Corona Merajalela

foto n_muf yang ceria mendapat hadiah dari membuat desain logo
n_muf berfoto di rumah Naskanul Anwar pemilik Toko Online Shopee Naskananda Hijab di daerah Pendosawalan, Kalinyamatan-Jepara.

"Your biggest weakness is when you give up and your greatest power is when you try one more time."
_Kelemahan terbesarmu adalah ketika kamu menyerah dan kehebatan terbesarmu adalah ketika kamu mencoba sekali lagi._
                

   
 Assalamu'alaikum, Sahabat n_muf yang semoga selalu dirahmati Allah SWT.
Sebelumnya, n_muf mau mengucapin Marhaban ya Ramadhan untuk para viewers blog n_muf Channel. Mohon maaf lahir dan batin untuk diri saya pribadi. Semoga Ramadhannya tetap berkah meskipun Ramadhan tahun ini, kita diuji Pandemi Corona.
Akan tetapi, cobaan tersebut tidak menutup segala kemungkinan, sehingga kita terhambat untuk terus berkarya. Karena kreatifitas kita muncul dari otak kita, bukan dari keadaan kita.Terus semangat berkarya untuk bangsa. Karena bangsa kita memerlukan pencetak Mahakarya bukan Imajinasi belaka.


Oke, guys. Kali ini n_muf hadir dengan cerita seru.
Em,... sebenernya lebih ke pengalaman pribadi sih. Hehehe.
Tepatnya ini adalah sebuah keberuntungan yang datang beberapa hari sebelum hari ulang tahun n_muf.
Semuanya diawali dari seseorang yang baru-baru ini hadir di kehidupan n_muf. Ehe.
Oke, tapi n_muf insyaallah mengawali semua kegiatan yang kemaren itu bener-bener lillahita'ala dan emang n_muf seneng. n_muf enjoy ngerjainnya, karena memang n_muf sekarang berada di dunia n_muf. Kesenangan n_muf pada seni desain dan teknologi membuat n_muf semakin semangat berkarya, seperti halnya orang pernah bilang,
"Kepuasan adalah ketika Hobi yang kita lakukan itu dibayar."

Baca Juga : Kumpulan Puisi Menarik dari n_muf 2015Daftar 14 Puisi Menarik dan Keren n_mufDaftar 10 Cerpen Terbaik n_muf 2020

Dan n_muf udah ngrasain itu. Dengan bekal pas-pasan n_muf membuat sebuah desain label atau logo dari toko Online Shopeenya Naskananda Hijab tanpa mengharapkan imbalan.

Kenapa n_muf mau susah-susah nglakuin itu?

Disamping untuk mengisi waktu luang liburan n_muf akibat Corona, n_muf ingin menantang diri sendiri atas pembelajaran singkat yang n_muf dapat ketika masih di pondok.

Yah, meskipun semuanya terasa sulit di awal, tapi n_muf menjalaninya dengan sepenuh hati. Ehe. Benar-benar enjoy karena dari situ n_muf nemuin hal yang baru. Sensasi tersendiri ketika apa yang kita kerjakan dihargai dengan ucapan terima kasih.

Tidak berakhir sampai di situ, ketika n_muf sudah mengawalinya, n_muf juga berusaha mengawasi apa yang telah dikerjakannya sebagai bahan pembelajaran n_muf dikemudian hari. Dan semua itu berlanjut ketika Naskananda mengapload karya n_muf di sosial media Instgramnya Naskananda Hijab dan kemudian memosting promonya. Dan insting n_muf di situ sedikit berjalan ketika dirasa promo tersebut kurang menarik hati n_muf. Kemudian n_muf berinisiatif membuatkan pumfletdan desain tulisan berupa picturemengenai promo tersebut agar sedikit menarik pelanggan dari Naskananda Hijab.
Dan alhamdulillah, usaha tak pernah menghianati hasil. lagi-lagi usaha n_muf dihargai, lebih dari ucapan terma kasih. n_muf memperoleh hadiahnya berupa hijab cantik dari pemilik toko Online Shopee Naskananda Hijab, Kak Naskanul Anwar. Semoga berkah ya bisnisnya Kak, terima kasih sudah percaya dengan desain n_muf.
n_muf datang langsung ke kediaman Kak Naskanul Anwar di hari Ahad, 19 April 2020 dengan sambutan yang hangat. Alhamdulillah dan terima kasih. :)
Foto n_muf senang berbelanja di Naskananda Hijab
n_muf berbelanja langsung di rumah Naskanul Anwar pemilik Toko Online Shopee Naskananda Hijab di daerah Pendosawalan, Kalinyamatan-Jepara.
 
Kebekahan selalu datang ketika kita memulai semua kegiatan kita dengan sepenuh hati. yakin dan percaya bahwa suatu saat nanti kita akan memetik hikmah dari apa yang kita perjuangkan.




  "Do your best at opportunity that you have"
_Lakukan yang terbaik di semua kesempatan yang kamu miliki_


Oke, sekian dulu ya cerita dari n_muf. Salam Karya anak bangsa. Semoga bermanfaat.
Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh. 
#terusberkarya #dirumahaja #saynocorona #tetapberkaryameskicorona #anticorona

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Keberuntungan di Tengah Pandemi Corona, Pantang menyerah dan terus berkarya, "

Astria tri anjani mengatakan...

Wah.. Seneng banget ya mbk, walaupun sekedar hijab. Tapi jadi sangat bararti karena itu hasil dari jerih payah sendiri, dari hobi yang dilakukan secara ikhlas.