Puisi Cinta untuk Pacar : Aku dan Kamu, Selamanya

Aku dan Kamu, Selamanya

Puisi untuk Pacar dan Kekasih
"Teruntuk Kamu yang memenuhi wadah maduku, semoga tiada lagi ragumu untukku."

Oleh : N Muf

Kita tak pernah tahu pertemuan seperti apa yang mampu menggetarkan hati kita
Yang kita tahu saat itu,
Adalah saling bertingkah lucu
Selalu ada yang terindah, kamu tahu itu
*
Aku dan Kamu
Mengukir bagai pelangi yang datang setelah hujan
Manis, seperti madu yang kau gigit senja itu
**
Aku dan Kamu
Gila adalah definisi terindah kita
Saat tiada lagi kata terbaik untuk mengartikan segala rasa
HAHAHA
***
Aku dan Kamu
Melebur dalam deru ombak
Masih menuju senja,
Sore itu,
Ku harap kau tak melihat rona merah di pipiku
Atau kedutan di semua ujung jariku
Yang tanpa sadar kuartikan kekuatan terindah
Dalam satu kata,
KITA
****
Aku dan Kamu
Yang tak ku mengerti kata letih
Hanya untuk mendengar kabarmu,
Sayang?
*****
Aku dan Kamu
Yang semakin takut termakan waktu
Takut kehilangan
******
Sejak kapan kita tersesat?
Sejak kapan kita hampir setiap detik merindu?
Sejak kapan kita terlalu pandai untuk terus cemburu?
Sejak kapan, kata kita menjadi harapan di masa depan?
Sejak kapan?
*******
Lagi-lagi, Aku dan Kamu
Penuh dengan angan
Merajut bersama di masa depan
SELAMANYA
***
Wo Ai Ni
Janji ini, ku abadikan dalam bait
Teruntuk kamu,
Yang memenuhi wadah maduku.
Terima kasih, untuk segala manis
Yang kau tuangkan, untukku
SAYANG
**
Ku hapus segala duka
Agar tak ada lagi kata sakit di tengah-tengah kita
Cukup, biarlah hanya bahagia
Kita bersama,
SELAMANYA
*
_Senin, 29 Juni 2020_
Jepara Mempesona
#puisi #pacar #kekasih #lovestory #terusberkaryamskicorona #dirumahaja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Cinta untuk Pacar : Aku dan Kamu, Selamanya "